Kamis, 28 Juni 2018

Merasa Sudah Cukup?


Kalau dalam masalah rezeki, memang sih kita seharusnya merasa cukup dengan apa yang ada.

Tapi, kalau masalah kemampuan, skill, pengalaman, atau apapun namanya itu, jangan pernah merasa cukup ya.

Kenapa?

Soalnya, kalau kita merasa cukup, kita nggak akan berkembang dan pada akhirnya kita akan kalah.

Oke, nggak cuma teori aja. Ada kejadiannya sih. Lebih tepatnya tadi malam pas Jerman lawan Korea Selatan.

Bayangkan aja bro, Jerman yang jago itu kalah 2-0 lawan Korea Selatan. Kok bisa?

Kalau dari kata komentatornya sih, itu dikarenakan para pemain Jerman merasa sudah sangat "kaya" dengan berbagai prestasi yang diraihnya, berbagai penghargaan sehingga nggak mau mengupgrade diri, lalu dengan pemain yang hebat juga sehingga nggak mau kerja sama tim, dan juga pelatih yang sudah pewe sehingga nggak diganti pelatihnya atau pelatihnya nggak mau mengupgrade diri.

Habis itu kalah deh di ajang internasional. Malu banget nggak tuh?

Nah, jangan sampai terjadi juga pada dirimu ya.

Sumber Gambar:

https://www.inspirasi.co/post_image/file_1481586029.png

2 komentar:

  1. aku selalu merasa kurang dalam hal ilmu,, itulah yang mendorong untuk terus menuntut ilmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget tuh mas, kita harus terus belajar dan belajar

      Hapus

Klik untuk memulai chat