Minggu, 20 Mei 2018

Yey, Akhirnya Blogging Lagi



Yey, Akhirnya Blogging Lagi

Wow, udah berapa lama ya aku nggak blogging? Nggak tau deh, pokoknya lama banget. Dulu kan situs ini (yang muhammadzaini.com) isinya blogging habis itu kuhapus semua isinya (tak backup maksudku) terus kan jadi bersih tuh, terus tak isi blog lagi, habis itu dihapus lagi, terus diisi, terus dihapus lagi. Begitu seterusnya.

Mumet cah.

Akhirnya tadi kepikiran deh, “Bisa nggak ya, kira-kira buat subdomain baru?”
Terus, aku tanya tuh ke adminnya Idwebhost, tempat aku langganan domain: “Mbak, mbak, bisa nggak kira-kira aku buat blog.muhammadzaini.com bersamaan dengan muhammadzaini.com yang juga jalan?”

Bisa jarnya.

Maka, aku pun mengikuti tutorial yang diberikan oleh mbaknya. Eh, bisa. Akhirnya jadi deh, blog ini, blog.muhammadzaini.com, berjalan bersama dengan muhammadzaini.com.

Awalnya mah takut, siapa tau blog.muhammadzaini.com jalan sedangkan muhammadzaini.com nggak jalan.

Takut juga siapa tau nambah biaya lagi.

Eh, ternyata nggak. Bisa aja eh ternyata.

Terus blog ini mau diisi apa ya?

Apa aja sih. Semuanya mau kumasukkan ke sini. Hehehee… Kan bebas tuh mau diisi apa, namanya juga blog sendiri.

Tapi ya, pastinya, akan diisi dengan berbagai macam konten yang bermanfaat. Kan, percuma aja tuh kita habisin banyak waktu di depan internet dengan membaca berbagai hal yang nggak bermanfaat. Rugi kuotanya. Iya, nggak?

So, buat kamu yang baru mampir ke sini atau yang sudah biasa ke sini, jangan lupa mampir-mampir ke sini lagi ya, soalnya akan ada konten-konten bermanfaat yang membuat kehidupanmu menjadi lebih baik. Amin.

Daaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik untuk memulai chat