Full width home advertisement

Buku

Post Page Advertisement [Top]

Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, baik beramai-ramai maupun bersama pasangan. Bukan hanya kaya dengan objek wisata alam, Bandung juga memiliki banyak objek wisata sejarah, edukasi, maupun romantis. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda menjadikan Bandung sebagai tujuan piknik pada saat akhir pekan maupun liburan panjang.

Nah, bagi yang sedang merencanakan perjalanan wisata ke Bandung bersama pasangan, ada banyak alternatif lokasi yang bisa Anda kunjungi. Berikut di antaranya:

1.Punclut

 

Sumber : pergidulu.com

Punclut atau Puncak Ciumbuleuit adalah objek wisata yang eksotis, khususnya pada malam hari. Karena terletak lebih tinggi dari daerah sekitarnya, pengunjung dapat melihat pemandangan Kota Bandung yang sangat memukau. Dihiasi oleh cahaya lampu kota di kejauhan yang terlihat sangat cantik, suasana di tempat ini terasa romantis.

Ada banyak restoran maupun warung makan di sekitar area Punclut, mulai dari restoran yang menawarkan menu tradisional hingga western. Beragamnya jenis makanan yang tersedia menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Karena itu, jika ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan, Anda bisa mengajaknya ke Punclut.

2.Jalan Braga

Seperti halnya Jalan Malioboro di Jogja, Jalan Braga memiliki nuansa unik yang tak dapat dijumpai di tempat lain. Salah satu yang menarik adalah jejeran lukisan yang terpampang di sepanjang trotoar jalan. Bukan hanya itu, arsitektur bangunan di kawasan ini terlihat sangat indah dan megah. Ciri arsitektur bangunan Belanda masih dipertahankan sehingga sangat cocok menjadi tempat berfoto romantis bersama pasangan.

3.Kawah Putih

Kawah putih adalah danau yang terbentuk secara alami karena letusan Gunung Patuha. Disebut Kawah Putih karena air yang berada di kawah memang berwarna putih kehijauan, demikian pula tanah di sekitarnya yang bercampur dengan belerang.

Bukan hanya itu, pemandangan di sekitar kawah juga sangat menakjubkan sehingga sering digunakan sebagai lokasi untuk foto prewedding. Untuk mencapai Kawah Putih, pengunjung juga harus melewati hamparan kebun teh yang hijau dan asri. Tak diragukan lagi, Anda dapat mengajak pasangan menghabiskan liburan di Kawah Putih.

4.The Ranch

Berpose ala koboi yang sedang mengendarai kuda dapat Anda lakukan di The Ranch, Lembang. Suasana alam yang masih asri di sekitar kawasan ini pun membuat suasana terasa lebih romantis. Di The Ranch, Anda dan pasangan dapat mencoba pengalaman baru, yaitu menunggang kuda melewati jalur yang telah disediakan. Setelah itu, Anda bisa beristirahat sambil mengisi perut di restoran yang tersedia di sini.

5.The Lodge Maribaya

 


Sumber : ngetripyuk.id

Pilihan objek wisata lain yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan di Bandung adalah The Lodge Maribaya. Tempat ini sangat menarik terutama karena hutan pinus yang membentang di depan mata. Ada banyak spot yang sengaja disediakan sebagai tempat berfoto, misalnya sepeda atau ayunan di ketinggian. Selain berburu foto-foto unik, Anda juga dapat menikmati kuliner Bandung karena objek wisata ini dilengkapi dengan resto dan kafe.

Masih banyak objek wisata romantis lain di Bandung yang sangat cocok didatangi oleh para pasangan. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menginap di kota ini selama dua atau tiga hari. Dengan demikian, kesempatan untuk menjelajahi Bandung lebih banyak.

Jika ingin menghemat bujet liburan, cari saja hotel murah di Bandung melalui aplikasi Airy Rooms. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Playstore dan dipasang di smartphone. Anda juga dapat langsung mengunjungi website untuk memesan penginapan. Meskipun murah, Airy Rooms menyediakan jaminan berupa 7 fasilitas penting bagi wisatawan, seperti AC, tempat tidur bersih, WiFi, dan perlengkapan mandi. Selamat berlibur.

2 komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib